Home » Lowongan Kerja » Lowongan Kerja Desain Grafis Bandung Terbaru

Lowongan Kerja Desain Grafis Bandung Terbaru

Lowongan Kerja Desain Grafis Bandung Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru Di Daerah Bandung. Berikut adalah informasi tentang Lowongan Kerja Desain Grafis Bandung Terbaru yang akan admin sampaikan untuk anda semuanya. Anda juga Bisa melihat info lainnya seperti Lowongan Kerja Terbaru Badung Januari 2014


klikweb

Profile perusahaan

PT. Cipta Mega Kurnia adalah perusahaan IT dengan spesialisasi usaha pada bidang multimedia advertising, analisis, desain, dan implementasi sistem teknologi informasi, seperti pembuatan iklan televisi, company profile, product profile, biography, dokumentasi, tutorial, dan lain-lain. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan pasar yang cukup besar, maka kami membentuk sebuah divisi baru di bidang Digital Marketing dan pengembangan website.

Dengan adanya divisi ini, kami berusaha menciptakan sistem perniagaan elektronik yang mudah dan efektif, dan sesuai dengan kondisi pasar. Juga untuk mengedukasi masyarakat bahwa sesungguhnya internet tidak hanya terbatas untuk mencari, membaca, dan melihat informasi saja, tapi juga memiliki peluang yang besar untuk menciptakan usaha. Kami ingin menolong orang-orang yang berasal dari berbagai latarbelakang untuk menggunakan pemasaran melalui internet untuk mencapai tujuan usaha mereka.


Detil Pekerjaan

Desain Grafis
Pria / Wanita
Adobe Photoshop
Adobe Ilustrator
Bisa bekerja sama dalam tim
Kreatif, inisiatif dan mau belajar
Rajin, disiplin, jujur dan tanggung jawab
Diutamakan domisili di Bandung
Timeline oriented


Lamaran dikirim ke :
KLIKWEB
Jl. Padjajaran no 73 Bandung 40171
atau

email : hrd@klik-web.com

Kirim lamaran + cv + pasfoto terbaru sebelum 20 Desember 2013. Hanya lamaran memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk interview.

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Web Designer
Tanggal Berakhir: 13-01-2014
Lokasi: Bandung - Jawa Barat



Sekian Informasi menarik dari admin tentang Lowongan Kerja Desain Grafis Bandung Terbaru yang dapat di sampaikan pada kesempatan ini di Lowongan Pekerjaan Terbaru. Semoga Informasi ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda dalam mencari pekerjaan idaman. Terima Kasih

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 comments:

Post a Comment